Find and Follow Us

Rabu, 11 Desember 2019 | 07:17 WIB

Ronaldo Selalu Bikin Atletico Menderita

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 27 November 2019 | 02:04 WIB
Ronaldo Selalu Bikin Atletico Menderita
Cristiano Ronaldo - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone meminta anak asuhnya sangat mewaspadai Cristiano Ronaldo. Pasalnya, Ronaldo selalu membuat Atletico menderita.

Atletico akan menghadapi Juventus di matchday kelima fase grup Liga Champions Grup D, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB di Allianz Stadium.

Juventus sudah dipastikan lolos ke babak gugur, sementara Atletico juga bisa memastikan langkah ke babak berikutnya andai bisa meraih kemenangan atas tuan rumah.

Tapi, misi meraih kemenangan tidak akan mudah apalagi jika Ronaldo dimainkan pelatih Maurizio Sarri di laga nanti. Selama kariernya, Roanldo mencetak 22 gol ke gawang Atletico saat berseragam Real Madrid dan Juventus.

"Kami dalam performa yang bagus, tapi kami ingin meningkatkan ketajaman lini depan. Kami ingin lebih konsisten," kata Simeoen, dikutip dari Football Italia.

"Kami harus tampil terbaik di setiap laga dan berusaha memenangkan setiap pertandingan. Ronaldo seorang juara. Dia selalu membuat kami menderita. Dia seorang pemenang, nomor 1, dan luar biasa. Dia punya berbagai cara untuk membuat perbedaan," tambahnya.

Komentar

x