Find and Follow Us

Senin, 27 Januari 2020 | 14:02 WIB

Tren Persipura Sedang Turun, Persija Tetap Waspada

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 28 November 2019 | 05:35 WIB
Tren Persipura Sedang Turun, Persija Tetap Waspada
(Foto: Persija.id)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakara tetap mewaspadai Persipura Jayapura meski penampilan tim asuhan Jacksen F. Tiago itu sedang menurun. Pelatih Persija, Edson Tavares menyebut Persipura tetap tim berbahaya.

Penampilan Persipura memang sedang menurun dalam beberapa laga terakhir. Tim Mutiara Hitam hanya meraih satu poin dari empat laga terakhir. Bahkan, mereka selalu kalah di dua laga terakhir melawan PSM Makassar dan Persebaya Surabaya.

Namun hasil itu bukan jadi patokan Persipura akan mudah dikalahkan Persija saat keduanya berhadapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (28/11/2019). Ini menjadi kali pertama Persija bisa bermain di Gelora Bung Karno pada malam hari.

"Saya melihat bagaimana Jacksen pergi ke Persipura dari Barito dan ia bisa membawa Persipura bangkit dari bawah ke peringkat 2 atau 3 saat ini. Menurut saya, saya tidak melihat bagaimana pertandingan terakhir mereka, tapi secara keseluruhan persipura dalam situasi yang baik," ujar Tavares, di laman resmi klub.

Menyoal persiapan timnya, pelatih yang pernah menangani timnas Vietnam itu mengatakan, tak ada kendala yang berarti. Semua yang menjadi kekurangan di pertandingan sebelumnya sudah di evaluasi.

"Ini pertandingan besar kedua untuk saya sebagai pelatih setelah kemarin menghadapi Persib Bandung. Saya berharap laga berjalan lancar tidak ada hambatan dan saya berharap semua bergulir dengan baik," katanya.

Komentar

x