Find and Follow Us

Senin, 27 Januari 2020 | 13:45 WIB

Tak Peduli HUT Persija, Persipura Hanya Mau Menang

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 28 November 2019 | 07:35 WIB
Tak Peduli HUT Persija, Persipura Hanya Mau Menang
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago mengaku tak memusingkan soal Hari Ulang Tahun (HUT) Persija ke-91. Dia hanya fokus ingin membawa Persipura meraih kemenangan.

Persija akan merayakan hari jadinya yang ke-91, Kamis (28/11/2019) atau bertepatan dengan pertandingan melawan Persipura. Tentu kemenangan akan menjadi kado spesial bagi Jakmania.

Hanya saja, Jacksen mengaku tak peduli dengan hari jadi Persija. Dia hanya ingin fokus membawa Persipura meraih kemenangan dalam laga yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Kami datang ke sini untuk menghadapi tim Persija, kita tahu Persija saat ini dalam kondisi yang boleh dikatakan tidak seperti biasanya. Kami tahu harapan mereka, mereka sudah punya usaha untuk bawa pertandingan ke sini ke GBK supaya pesta mereka bisa lengkap," kata Jacksen, di laman resmi Liga Indonesia.

"Tapi kalian tahu sendiri tujuan Persipura datang ke sini ya, tujuan datang ke sini tidak ada hubungan dengan ultah persija, kado pahit, atau apa. Tapi murni hubungan dengan prestasi yang Persipura mau mencapai, itu yang menjadi fokus kita," tambahnya.

Jacksen akan mewaspadai seluruh pemain Persija. Pasalnya, seluruh pemain Persija berpotensi membahayakan skuadnya.

"Pasti Marko Simic menjadi catatan buat kita juga, tapi tim Persija bukan cuma Simic seorang saja, mereka punya 11 pemain yang cukup berbahaya. Yang penting harus arahkan fokus kita sehingga kita seperti biasa, siapkan tim untuk menghadapi kekuatan mereka," ujarnya.

Komentar

x