Find and Follow Us

Kamis, 30 Januari 2020 | 01:28 WIB

Kane Berharap Tren Positif Tottenham Berlanjut

Oleh : Andi Putra | Kamis, 28 November 2019 | 22:10 WIB
Kane Berharap Tren Positif Tottenham Berlanjut
(goal)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Jose Mourinho berhasil mengawali debutnya sebagai pelatih baru Tottenham Hotspur, dengan mempersembahkan dua kemenangan beruntun.

Mengalahkan West Ham dengan skor 3-2 di ajang Liga Premier Inggris, Sabtu (23/11/2019), dan menang dengan skor 4-2 atas Olympiakos di laga kelima penyisihan grup Liga Champions Eropa, Rabu (27/11/2019).

Pelatih asal Portugal itu ditunjuk sebagai pelatih kepala Tottengam menggantikan Mauricio Pochettino. Ia menandatangi kontrak hingga akhir musim 2022-23 mendatang.

Striker Tottenham, Harry Kane, berharap dia dapat membangun hubungan yang kuat dengan Mourinho dan tren positif ini terus berlanjut hingga akhir musim kompetisi.

"Dia adalah manajer baru, dia sudah di sini kurang dari seminggu dan dia punya dua pertandingan," ungkapnya dikutip dari Goal.

"Tapi kami jelas memiliki musim yang panjang di depan jadi saya yakin kami akan saling mengenal dengan baik selama beberapa minggu ke depan dan menerapkan apa yang dia inginkan di tim kami," lanjutnya.

"Pada akhirnya, ini adalah dua kemenangan dari dua laga, awal yang positif, jadi mari kita berharap ini berlanjut," pungkasnya menutup.

Komentar

x