Find and Follow Us

Rabu, 11 Desember 2019 | 08:08 WIB

James Rodriguez Tolak Tawaran Arsenal

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 30 November 2019 | 08:02 WIB
James Rodriguez Tolak Tawaran Arsenal
(marca)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - James Rodriguez dilaporkan telak menolak tawaran Arsenal. Ia ingin tetap di Real Madrid untuk mendapatkan kembali kepercayaan pelatih, Zinedine Zidane.

Pemain internasional Kolombia itu belum memiliki menit bermain yang banyak di musim 2019-20 ini bersama Los Blancos, karena mengalami cedera di awal musim.

Diberitakan Marca, Arsenal bersedia memberikan tempat untuknya bermain di Liga Premier Inggris, tapi James menolaknya karena ingin fokus mendapatkan kembali tempatnya di starting line-up Madrid.

Tidak hanya Arsenal, dua klub Liga Premier lainnya, Manchester United dan Chelsea, juga memiliki minat untuk menggunakan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut.

Seperti diketahui James baru sembuh dari cedera yang dialaminya, selama jeda internasional, beberapa minggu yang lalu. Namun klub belum memberi tahu kapan ia akan kembali merumput.

Sejak kembali dari masa peminjaman di Bayern Munchen musim panas lalu, telah mencatatkan sembilan penampilan bersama Madrid musim ini dan mencetak satu gol serta satu assits.

Komentar

Embed Widget
x