Find and Follow Us

Senin, 27 Januari 2020 | 12:22 WIB

Zidane Senang Madrid Menang di Tempat yang Sulit

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 1 Desember 2019 | 00:00 WIB
Zidane Senang Madrid Menang di Tempat yang Sulit
(as.com)
facebook twitter

INILAHCOM, Alaves - Real Madrid meraih kemenangan tipis lawan Alaves. Zinedine Zidane mengaku senang dengan hasil akhir laga karena menurutnya tak mudah menang di kandang Alaves.

Berlaga di Stadion Mendizorroza, Sabtu (30/11/2019), Madrid menang dengan skor 2-1. Dua gol El Real dicetak Sergio Ramos dan Dani Carvajal. Gol balasan Alaves dicetak Lucas Perez.

Zidane tahu betul meraih kemenangan di kandang Alaves tidak mudah. Meski tak tampil begitu bagus, setidaknya tiga poin berhasil direngkuh dan bisa berada di puncak klasemen selama satu hari sebelum Senin dinihari WIB nanti Barcelona menghadapi Atletico Madrid.

"Tentu saja kami senang, karena kami memulai laga dengan baik. Kami tahu, tampil di stadion ini, kami harus berjuang hingga menit akhir dan itu yang kami lakukan," kata Zidane, dikutip dari AS.

"Kami tampil cekatan dan menciptakan dua-tiga peluang mencetak gol. Kami meraih tiga poin dari tempat yang sangat sulit. Rasanya sangat memuaskan karena kami berjuang dari awal hingga akhir. Ini hasil sangat penting untuk kami," ujarnya.

Zidane mengatakan, anak asuhnya sempat hilang konsentrasi hingga membuat Alaves tak butuh waktu terlalu lama untuk menyamakan kedudukan 1-1 usai gol Ramos.

"Setelah kami mencetakgol, Alaves tampil menyerang dan apa yang bisa terjadi setelah Anda mencetak gol adalah Anda hilang konsentrasi. Tapi kami tak goyang. Kami masih yakin bisa mencetak gol lagi dan memang kenyataannya demikian," tandasnya.

Komentar

x