Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 20:23 WIB

Mourinho: Pemain Tottenham Kelelahan

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 1 Desember 2019 | 04:03 WIB
Mourinho: Pemain Tottenham Kelelahan
(gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Tottenham Hotspur meraih kemenangan 3-2 atas Bournemouth. Jose Mourinho mengatakan, anak asuhnya kelelahan yang membuat timnya kebobolan dua gol setelah unggul nyaman 3-0.

Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (30/11/2019), Spurs unggul 3-0 lebih dulu berkat gol Dele Alli (2) dan Moussa Sissoko. Bournemouth mampu memperkecil ketertinggal melalui dua gol Harry Wilson.

Fans Spurs dibuat ketar-ketir karena gol kedua Bournemouth tercipta di menit ke-90 dan masih ada waktu untuk mencetak gol penyeimbang. Beruntung, Spurs akhirnya bisa menjaga keunggulan hingga laga usai.

"Saya pikir kami berada di periode terbaik saat unggul 3-0, kami nyaris mencetak gol keempat. Kemudian, ketika mereka mencetak gol pertama, pertandingan jadi berbeda," ujar Mourinho, dikutip dari BBC.

"Saya merasa anak-anak merasa kelelahan setelah bermain dengan intensitas tinggi, tapi kami punya peluang mencetak gol empat. Di Liga Primer Inggris, pertandingan selalu terbuka," katanya.

Ini menjadi kemenangan ketiga beruntun sejak Mourinho melatih Spurs. Klub London Utara menundukkan West Ham United, Olympiakos, dan kini Bournemouth. Saat menghadapi Olympiakos, Spurs tertinggal 0-2 lebih dulu dan bisa membalikkan skor 4-2.

"Kami bermain baik dalam periode waktu yang di laga ini. Memang ada beberapa momen menakutkan, tapi saya pikir fans menikmati. Kami mencetak tujuh gol dalam waktu empat hari," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x