Find and Follow Us

Rabu, 11 Desember 2019 | 07:48 WIB

Inter Milan Geser Juve di Puncak Klasemen

Oleh : Andi Putra | Senin, 2 Desember 2019 | 00:06 WIB
Inter Milan Geser Juve di Puncak Klasemen
(gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan menggeser Juventus di puncak klasemen sementara Serie A Italia, setelah meraih kemenangan dari SPAL dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-14.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Inter berada di pertama klasemen dengan mengoleksi 37 poin, unggul satu angka dari Juventus yang menempati posisi kedua.

Menjamu SPAL di Giuseppe Meazza Stadium, Minggu (1/12/2019) malam WIB, Inter tak menyiakan peluang untuk mengamankan kemenangan di hadapan ribuan pendukung sendiri.

Dua gol Inter diborong oleh Lautaro Martinez. Gol pertama dicetak Martinez di menit ke-16, sepakan kerasnya tak mampu diantisipasi oleh kiper SPAL, Etrit Berisha.

Sementara gol kedua dicetak empat menit menjelang turun minum. Kali ini Martinez menuntaskan umpan yang diberikan Antonio Candreva.

Satu gol dari SPAL dicetak oleh Mattia Valoti di menit ke-50. Aksi Valoti mampu menaklukkan kiper Inter, Samir Handanovic. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Di laga ini Inter melepaskan 15 tembakan dengan sembilan diantaranya mengarah ke gawang dan dua gol. Sedangkan SPAL melepaskan delapan tendangan, tiga diantaranya mengarah ke gawang dan satu gol.

Bagi SPAL kekalahan ini membuat mereka tertahan di urutan ke-19 klasemen atau masuk dalam zona degradasi, dengan mengoleksi sembilan poin dari 14 pertandingan.

Susunan pemain:

Inter Milan: Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Stefan De Vrij, Milan Skriniar; Valentino Lazaro, Matias Vecino, Marcelona Brozovic, Roberto Gagliardini, Antonio Candreva; Romelu Lukaku, Luataro Martinez

SPAL: Etrit Berisha; Igor, Francesco Vicari, Nenad Tomovic; Arkadiusz Reca, Mattia Valoti, Mirko Valdifiori, Alessandro, Gabriel Strefezza; Andrea Petagna, Jasmin Kurtic

Komentar

Embed Widget
x