Find and Follow Us

Rabu, 11 Desember 2019 | 08:10 WIB

Diimbangi Norwich, Ini Kata Freddie Ljungberg

Oleh : Andi Putra | Senin, 2 Desember 2019 | 04:04 WIB
Diimbangi Norwich, Ini Kata Freddie Ljungberg
(bbc)
facebook twitter

INILAHCOM, Norwich - Arsenal harus puas membawa pulang satu poin dari markas Norwich City, setelah ditahan imbang 2-2 pada laga pekan ke-14 Liga Premier Inggris, Minggu (1/12/2019).

Dua gol Arsenal dicetak oleh Pirre-Emerick Aubameyang (29' dan 57'), sedangkan dua gol Norwich dicetak oleh Teemu Pukki (21') dan Todd Cantwell (45+2').

Hasil imbang tersebut membuat Arsenal gagal memutus tren buruk belum meraih kemenangan. Kini The Gunners belum menang dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Berbicara setelah pertandingan, pelatih sementara Arsenal Freddie Ljungberd, mengaku kecewa dengan hasil tersebut, tapi timnya sudah memulai laga dengan baik.

"Kami memulai pertandingan dengan sangat baik, itulah bagaimana permain sepak bola yang saya inginkan," kat Ljungberg dikutip dari BBC.

"Tetapi kami harus memperbaiki transisi, kami mendominasi tapi mereka terlalu mudah menghancurkan pertahanan kami," jelasnya.

"Pada awalnya saya melihat telah banyak hal yang kami kerjakan saat latihan, tetapi kami perlu mencetak gol dan menang, saya ingin klub ini melakukannya dengan baik, karena hanya kemenangan yang diperhitungkan." bebernya.

"Saya ingin memenangkan pertandingan, jadi saya kecewa dengan hasil imbang tersebut, tetapi saya juga melihat beberapa hal positif dari tim," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x