Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 21:08 WIB

Conte Bangga Inter Naik ke Puncak Klasemen

Oleh : Andi Putra | Senin, 2 Desember 2019 | 11:05 WIB
Conte Bangga Inter Naik ke Puncak Klasemen
(football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Antonio Conte merasa bangga Inter Milan naik ke puncak klasemen sementara Serie A Italia, menyusul kemenangan 2-1 atas SPAL, Minggu (1/12/2019) kemarin.

Inter menggeser Juventus yang sebelumnya menempati posisi pertama. Kini Inter mengoleksi 37 poin, unggul satu angka dari Juventus di tempat kedua. Juve pindah ke posisi kedua usai ditahan imbang 2-2 oleh Sassuolo kemarin.

Capaian Inter ini menetapkan rekor baru sepanjang masa sebagai awal musim terbaik klub di Serie A, dengan memenangakan 12 dari 14 pertandingan yang sudah dimainkan.

Menurut Conte, ini adalah hasil dari kerja keras mereka sejak awal musim, dan ia meminta anak asuhnya untuk tidak lengah dan tidak cepat puas dengan capaian saat ini karena musim masih panjang.

"Kami telah bekerja sejak hari pertama untuk membuat dampak dan mengganggu tim lain. Kembali ke puncak klasemen setelah 14 laga membuat kami bangga. Kami tahu perjalan yang sudah dilalui untuk mencapai ini," kata Conte dikutip dari Football Italia.

"Kini kita harus memberi antusiasme positif, mendorong kita untuk melakukan yang lebih baik lagi dan menguasai pertandingan tanpa menelan kekalahan sampai akhir, karena keadaan apa pun dapat mengubah segalanya," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x