Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 20:13 WIB

Indonesia Tumbang, Ini Kata Indra Sjafri

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 2 Desember 2019 | 06:01 WIB
Indonesia Tumbang, Ini Kata Indra Sjafri
Indra Sjafri - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Manila - Timnas Indonesia U-22 menelan kekalahan dari Vietnam di laga ketiga Grup B SEA Games 2019. Indra Sjafri menyayangkan timnya kecolongan di injury time.

Bertanding di Rizal Memorial Stadium, Manilia, Filipina, Minggu (1/12/2019), Indonesia unggul lebih dulu melalui gol Sani Rizki Fauzi.

Di babak kedua Vietnam mampu bangkit. Bahkan, mereka nyaris sepanjang 45 menit menekan pertahanan Tim Garuda Muda. Hasilnya, Vietnam mampu mencetak dua gol melalui Nguyen Thanh Chung dan Nguyen Hoang Duc.

"Secara permainan sebenarnya berimbang. Tapi Vietnam bermain sangat ofensif di babak kedua. Sayang kita kecolongan di penghujung laga," ujar Indra.

"Kami memulai babak pertama dengan baik, dengan game plan yang sudah direncanakan. Di babak pertama kami bisa unggul satu gol dari hasil cara bermain yang kami sudah rencanakan. Vietnam di babak kedua bisa memanfaatkan situasi bola mati," tambahnya.

"Pasti kami akan melakukan evaluasi. Saya minta para pemain tetap fokus ke pertandingan selanjutnya," tandasnya.

Dari tiga laga, Indonesia meraih kemenangan atas Thailand dan Singapura. Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam, Selasa (3/12/2019).

Komentar

x