Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 21:12 WIB

Solskjaer: MU Tak Pantas Menang

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 2 Desember 2019 | 12:59 WIB
Solskjaer: MU Tak Pantas Menang
(skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manchester United ditahan imbang Aston Villa 2-2. Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, anak asuhnya pantas meraih hasil tersebut.

Berlaga di Old Trafford, Minggu (1/12/2019), dua gol MU tercipta melalui bunuh diri Tom Heaton dan Victor Lindelof. Dua gol Villa dicetak Jack Grealish dan Tyron Mings.

MU kembali tampil di bawah performa terbaiknya. Di dua laga sebelumnya, Setan Merah ditahan imbang 3-3 Sheffield United dan kalah 1-2 dari Astana di Liga Europa.

Solskjaer kecewa dengan penampilan anak asuhnya terutam di babak pertama. Pelatih asal Norwegia mengatakan, timnya tak pantas menang di laga ini.

"Di babak pertama, sepertinya kami tak bisa memegang kendali permainan setelah tertinggal 0-1. Ketika kebobolan cepat di Old Trafford, Anda punya banyak waktu untuk bangkit, tapi saya merasa kami tak bermain baik dan kami beruntung bisa menyamakan skor saat jeda," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Di babak kedua penampilan lebih bagus, kami menekan mereka dan menciptakan banyak peluang. Mereka punya peluang bagus melalui Grealish, tapi kami lebih banyak menciptakan peluang. Secara keseluruhan, saya rasa kami tak pantas menang, terutama melihat penampilan di babak pertama," katanya.

Komentar

Embed Widget
x