Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 20:12 WIB

Pogba Berpeluang Comeback Lawan Spurs Pekan Ini

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 2 Desember 2019 | 19:03 WIB
Pogba Berpeluang Comeback Lawan Spurs Pekan Ini
(Foto: manutd)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pemulihan cedera Paul Pogba berjalan sesuai rencana, ia berpeluang comeback saat Manchester United jumpa Tottenham Hotspur. Jika bisa main, Pogba akan jumpa Jose Mourinho.

Pogba absen sejak Oktober karena cedera pergelangan kaki. Selain Pogba, gelandang United lainnya yang tengah menjalani perawatan adalah Scott McTominay, ia mengalami cedera pada awal bulan ini saat The Red Devils berhadapan dengan Brighton.

Kehilangan keduanya, United kekurangan stok gelandang. Konsekuensinya, Ole Gunnar Solskjaer harus mengutak-atik komposisi pemain di skuad utama. Situasi tersebut diklaim ikut menyebabkan permainan United tak konsisten. Terbaru, mereka ditahan imbang Aston Villa 2-2, Minggu (1/12/2019) malam kemarin.

Pada laga tengah pekan, Kamis (5/12/2019) mendatang, MU akan menjamu Tottenham yang mulai menemukan bentuk permainan terbaik di bawah asuhan pelatih baru Jose Mourinho. Kabar baiknya, Solskjaer mendapat kabar dari dokter tim bahwa Pogba dan McTominay berpeluang comeback di laga tersebut.

"Kami masih memiliki dua hari dan kami perlu melihat kondisi semua pemain. Kami hanya punya dua hari, jadi mari kita lihat," kata Solskjaer.

"Mudah-mudahan, kami bisa melihat salah satu dari mereka di lapangan. Di balik ini semua, mereka bekerja keras untuk pulih," ia menambahkan.

Jika bisa disertakan dalam skuad MU melawan Spurs, maka Pogba bakal jumpa lagi dengan Mourinho, sosok penting yang memboyong gelandang asal Prancis tersebut dari Juventus ke MU dengan nilai transfer 94,5 juta Pounds pada pertengahan 2016.

Sumber: ManUtd

Komentar

Embed Widget
x