Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 20:11 WIB

Juventus Ingin Bantu Ronaldo Raih Ballon d'Or 2020

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 3 Desember 2019 | 17:08 WIB
Juventus Ingin Bantu Ronaldo Raih Ballon d'Or 2020
Cristiano Ronaldo - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo gagal memenangkan trofi Ballon d'Or 2019. Juventus berjanji akan berusaha keras agar pemain asal Portugal itu bisa menjadi pemenang di edisi 2020.

Dalam acara penghargaan yang dihelat di Chatelet Theatre, Paris, Selasa (3/12/2019) dini hari WIB, trofi Ballon d'Or diraih Lionel Messi. Posisi kedua ditempati Virgil van Dijk, dan Ronaldo di posisi ketiga.

Ronaldo tak hadir di acara Ballon d'Or. Dia memilih datang ke Milan untuk menerima penghargaan sebagai Pemain Terbaik Italia berkat penampilan apiknya musim lalu bersama Juventus.

Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici yakin Ronaldo akan terus bertahan di Juventus karena ingin meraih Ballon d'Or bersama Bianconeri. Paratici menegaskan, Juventus siap mewujudkan keinginan pemain 34 tahun itu.

"Saya tersenyum karena ada masalah lain. Dia sangat ingin meraih penghargaan Pemain Terbaik Seri A karena dia sosok ambisius dan dia juga ingin menunjukkan bisa menjadi yang terbaik di sini," ujar Paratici, dikutip dari Football Italia.

"Menurut pendapat saya, dia pantas memenangkan Ballon d'Or. Dia akan tetap bersama Juventus musim depan, tak diragukan lagi. Dia ingin memenangkan Ballon d'Or lagi bersama kami dan kami akan mendukungnya," katanya.

Komentar

Embed Widget
x