Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 20:15 WIB

Pochettino Tak Ingin Lama-lama Nganggur

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 3 Desember 2019 | 19:01 WIB
Pochettino Tak Ingin Lama-lama Nganggur
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Mauricio Pochettino dipecat Tottenham Hotspur sekitar dua pekan lalu. Pochettino tak ingin lama-lama menganggur dan siap kembali melatih di Eropa.

Usai dipecat, Pochettino pulang kampung ke Argentina untuk menenangkan diri usai menjalani lima setengah tahun di London melatih Tottenham. Setelah 10 hari istirahat di Argentina, Pochettino ingin segera melatih lagi.

Nama Pochettino dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester United. Peluang membesut The Gunners terbilang sangat kecil karena Tottenham adalah rival abadi Arsenal. Sementara itu, kans menukangi MU cukup terbuka.

Pasalnya, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan dipecat andai gagal meraih hasil positif dalam dua laga beruntun melawan Tottenham dan Manchester City.

"Ada banyak klub dan proyek menarik untuk saya ambil. Untuk sementara, hal terpenting adalah menjernihkan pikiran setelah lima setengah tahun luar biasa bersama Tottenham. Tujuan saya adalah mengembalikan motivasi lagi," ujar Pochettino, dikutip dari Sky Sports.

"Niat saya kembali melatih di Eropa. Sulit bagi saya membayangkan proyek di Argentina. Tapi, demi kebaikan keluarga, saya takkan menolak bekerja di Argentina," katanya.

"Tapi saat ini saya ingin menenangkan diri beberapa hari lagi dan lihat apa yang terjadi nanti. Saya tak punya banyak waktu mencerna apa yang terjadi dengan saya saat ini. Keputusan pertama saya adalah kembali ke Argentina, kembali ke rumah menemui keluarga dan teman."

"Tapi saya ingin kembali ke Eropa untuk memutuskan masa depan. Di usia saya, saya tak perlu butuh waktu lama untuk pulih. Saya terbuka mendengar proyek-proyek yang masuk," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x