Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 20:12 WIB

Robert Albert Kecewa Persib Kalah dari Persela

Oleh : Andi Putra | Rabu, 4 Desember 2019 | 02:12 WIB
Robert Albert Kecewa Persib Kalah dari Persela
(Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tak bisa menutupi rasa kecewaan atas timnya, menyusul kekalahan dari Persela Lamongan, Selasa (3/12/2019).

Tim Maung Bandung gagal meraih poin di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat, setelah 0-2 dari Persela. Dua gol tim tamu dicetak oleh Rafael de Oliviera (12') dan gol bunuh diri dari Ahmad Jufrianto (56').

Hasil tersebut membuat Persib belum menang dalam tiga pertandingan terakhir, dan tergeser ke urutan ke-10 klasemen sementara dengan raihan 41 poin dari 30 pertandingan.

"Sangat mengecewakan, antiklimaks. Di dalam posisi sebenarnya bisa menembus peringkat empat. Namun dengan segala kesempatan yang kami miliki, kami malah turun ke peringkat sepuluh dan ada jarak yang cukup jauh," kata Robert di konferensi pers seusai laga.

"Itu membuat kami kecewa, ini untuk pertama kalinya musim ini saya merasa kecewa dan kami harus cepat menemukan jawabannya," ia menambahkan.

"Karena kami akan memainkan dua laga tandang yang sangat berat dan kami harus secepat mungkin menemukan jawabannya agar bisa kembali ke tren yang positif," pungkasnya menutup.

Komentar

x