Find and Follow Us

Rabu, 11 Desember 2019 | 07:13 WIB

Ibra Beri Petunjuk Klub yang Akan Diperkuatnya

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 4 Desember 2019 | 20:04 WIB
Ibra Beri Petunjuk Klub yang Akan Diperkuatnya
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Los Angeles - Zlatan Ibrahimovic memberikan petunjuk terkait klub yang akan diperkuatnya usai kontraknya habis bersama LA Galaxy, Desember ini. Dia mengindikasikan akan main di Italia.

Meski sudah tak muda lagi, Ibrahimovic masih menjadi magnet di sepak bola Eropa. Pemain asal Swedia menegaskan ingin kembali bermain di Eropa usai menjajal kompetisi Amerika Serikat.

Ibrahimovic memang berstatus bebas transfer alias klub peminat tak perlu membayar untuk mendatangkannya. Tapi, gaji yang diminta mantan pemain Manchester Unitd itu kabarnya cukup besar.

Ada beberapa klub yang dikaitkan dengan Ibrahimovic, seperti AC Milan, Napoli, AS Roma, dan Bologna. Pemain 38 tahun memberikan petunjuk ciri-ciri klub yang akan diperkuat selanjutnya.

"Saya akan bergabung dengan klub yang harus kembali ke jalur kemenangan, memperbarui sejarah mereka, dan sedang bersaing dengan semua orang dan semuanya," ujar Ibrahimovic, dikutip dari Football Italia.

"Hanya itu satu-satunya cara saya bisa menemukan motivasi yang dibutuhkan untuk mengejutkan kalian semua lagi. Bukan hanya soal memilih tim, karena ada banyak faktor yang diperlukan, termasuk ketertarikan keluarga saya. Sampai juga di Italia," katanya.

Komentar

Embed Widget
x