Find and Follow Us

Rabu, 11 Desember 2019 | 07:25 WIB

SEA Games

Garuda Muda Sudah Siap Hadapi Laga Terakhir

Oleh : Andi Putra | Kamis, 5 Desember 2019 | 00:15 WIB
Garuda Muda Sudah Siap Hadapi Laga Terakhir
(pssi)
facebook twitter

INILAHCOM, Manila - Timnas Indonesia U22 sudah siap menjalani laga terakhir penyisihan grup B SEA Games 2019, melawan Laos di Stadion Imus pada Kamis (5/12/2019).

Di laga nanti Garuda Muda memiliki target meraih kemenangan dengan skor besar agar bisa mengamankan tiket ke babak semifinal, setelah sama-sama mengoleksi sembilan poin dengan Thailand.

Peluang Indonesia lolos ke empat besar kembali terbuka usai mengalahkan Brunei Darussalam 8-0, Selasa (3/12/2019). Kini Indonesia berada di urutan kedua klasemen grup B, menggeser Thailand dengan keunggulan selisih gol.

"Pemain sudah recovery, tidak ada yang cedera dan siap tampil. Kita akan menentukan sendiri nasib kita untuk melangkah ke semifinal," kata Indra Sjafri. Dan pemain diminta untuk tidak meremehkan kekuatan Laos.

Striker Indonesia pencetak hattrick ke gawang Brunei kemarin, Osvaldo Haay, juga mengaku sangat siap untuk melawan Laos dan mempersembahkan kemenangan.

"Kemenangan atas Brunei seperti memberi kita energi baru. Mudah-mudahan kami juga bisa tampil lebih bagus dan memenangkan pertandingan lawan Laos," kata Osvaldo dikutip dari PSSI.

Komentar

x