Find and Follow Us

Rabu, 11 Desember 2019 | 06:48 WIB

Coman Ingin di Bayern Munchen Lebih Lama

Oleh : Andi Putra | Kamis, 5 Desember 2019 | 02:16 WIB
Coman Ingin di Bayern Munchen Lebih Lama
(goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Kingsley Coman sudah memperkuat Bayern Munchen selama lima musim, sejak bergabung dari Juventus pada musim panas 2015 lalu.

Selama memperkuat Die Roten, pemain internasional Prancis itu telah membuat 141 penampilan. Namun musim lalu ia melewatkan separuh musim karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa ia ingin bermain untuk waktu yang lama di Munchen, seperti rekan senegaranya Franck Ribery yang berada di Allianz Arena selama 12 musim.

Coman mengakui bahwa ia akan mempertimbangkan transfer ke liga lain di masa depan, tetapi saat ini ia menegaskan tidak memiliki rencana untuk pindah.

"Saya sudah bermain di Bayern selama lima tahun. Saat ini saya baru berusia 23 tahun, jadi saya memiliki sekitar 10 tahun lagi untuk mencapai level tertinggi di karier saya," kata Coman dikutip dari Goal.

"Masih terlalu dini untuk memprediksi karier saya. Tentu saja saya bisa membayangkan diri saya tinggal selama 12 tahun seperti Franck. Saya masih muda dan punya cukup waktu untuk bermain dua atau tiga negara baru," lanjutnya.

"Saya yakin saya akan tinggal di Bayern untuk waktu yang lama. Kota ini hebat, klubnya sangat bagus, kami memenangkan trofi. Selain cuaca, saya tidak akan mengubah apa pun," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x