Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 20:59 WIB

Navas Tak Diberi Tahu Alasan Tinggalkan Madrid

Oleh : Andi Putra | Kamis, 5 Desember 2019 | 08:11 WIB
Navas Tak Diberi Tahu Alasan Tinggalkan Madrid
(goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Penjaga gawang Paris Saint-Germain, Keylor Navas, mengakui bahwa ia tidak tahu mengapa dipaksa meninggalkan Real Madrid pada musim panas lalu.

Sebelum hengkang musim lalu Navas hanya menjadi pilihan kedua di Madrid setelah Thibaut Courtois. Tapi kini ia mendapatkan tempat utama di skuad PSG.

Navas tampil konsisten bersama Parc des Princes, termasuk tampil oke ketika PSG menahan imbang Madrid 2-2 pada penyisihan grup Liga Champions Eropa.

Meski demikian, hingga kini pemain berusia 32 tahun itu belum mengetahui alasan ia dipaksa meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Ada hal-hal yang terjadi dan saya tidak tahu mengapa itu terjadi, tetapi mereka tahu," kata pemain internasional Kosta Rika itu dikutip dari Goal.

"Saya selalu berusaha menjaga kenangan indah itu. Saya memiliki kenangan yang baik dengan Zinedine Zidane, dia membela saya berkali-kali dan saya berterima kasih kepadanya atas kepercayaan yang dia miliki pada saya," bebernya.

Navas bergabung dengan Real Madrid pada 2014 dari Levante, selama lima musim berseragam Los Blancos ia mencatatkan 104 pertandingan di La Liga.

Komentar

Embed Widget
x