Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 21:06 WIB

Kalah dari Bhayangkara, Ini Kata Pelatih Persija

Oleh : Andi Putra | Kamis, 5 Desember 2019 | 04:17 WIB
Kalah dari Bhayangkara, Ini Kata Pelatih Persija
(persija)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta kehilangan poin di kandang Bhayangkara FC, usai kalah dengan skor 0-3 pada lanjutan Liga 1 2019, Selasa (4/12/2019) kemarin.

Bertanding di Stadion PTIK, gol pertama tim tuan rumah tercipta di menit ke-22 melalui Adam Alis dan digandakan Herman Dzumafo enam menit berselang dan Lee Yuu-jun memperlebar keunggulan Bhayangkara di menit ke-36.

Dengan kekalahan tersebut tim Macan Kemayoran gagal mempertahankan tren posisi mereka, dimana sebelum kekalahan ini mereka belum terkalahkan di enam pertandingan.

Berbicara usai laga melawan Bhayangkara, pelatih Persija Edson Tavares mengatakan sebenarnya pertandingan tidak berjalan terlalu buruk, tapi tim tuan rumah mampu mencetak tiga gol dalam tujuh menit.

"Sebenarnya pertandingan hari ini tidak terlalu buruk. Sayangnya Bhayangkara FC mampu mencetak gol dalam waktu tujuh menit, mereka bermain langsung kedepan dan itu sangat menyesalkan kami," ujar Tavares dikutip dari laman resmi klub.

"Setelah itu kami coba reorganisasi tim. Tapi hasil tetap tidak bagus. Sekali lagi saya senang dengan perjuangan pemain tapi secara taktik kami membuat kesalahan," tutup Tavares.

Komentar

x