Find and Follow Us

Rabu, 22 Januari 2020 | 02:36 WIB

Solskjaer: MU Lebih Besar dari City

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 7 Desember 2019 | 18:20 WIB
Solskjaer: MU Lebih Besar dari City
(goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Menjelang Derby Manchester, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa Manchester United masih merupakan klub yang lebih besar dari Manchester City.

Setelah melewati empat pertandingan terakhir tanpa kekalahan, kini United akan melakoni laga sulit saat bertandang ke markas City, Etihad Stadium, pada lanjutan pekan ke-16 Liga Premier Inggris, Minggu (8/12/2019) dini hari WIB.

United telah memenangkan 13 gelar juara Liga Premier Inggris dalam 20 tahun, tapi saat ini mereka menuju tahun ketujuh tanpa gelar juara Liga Premier.

Sementara City merupakan juara bertahan dua kali, dan telah memenangkan empat dari delapan gelar Liga Premier terkahir. Saat ini City menempati posisi ketiga klasemen semnentara, tertinggal 11 poin dari Liverpool yang berada di pertama.

Meski demikian, Solskjaer ketika ditanya apakah dia masih menganggap United sebagai klub yang lebih besar dari City, dia menjawab: "Ya."

United Saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara, tertinggal 11 poin dari City. Tapi Solskjaer yakin United akan memperbaiki keadaan dan finis pada posisi terbaik di akhir musim.

"Dengan ukuran klub kami, kami harus menjembatani kesenjangan itu, dan tujuan kami adalah melewati tim-tim di atas kami," kata Solskjaer dikutip dari Goal.

"Saya percaya itulah yang harus kita tuju, itulah yang harus kita perjuangkan dan itulah yang harus kita percayai, karena kita memang memiliki sumber daya untuk melakukannya, jadi mengapa tidak?" tutupnya.

Komentar

x