Find and Follow Us

Minggu, 19 Januari 2020 | 23:27 WIB

Lima Pemain Garuda Select Tiba di Birmingham

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 7 Desember 2019 | 21:38 WIB
Lima Pemain Garuda Select Tiba di Birmingham
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Birmingham - Lima pemain Garuda Select telah mendarat di Bandara Birmingham, Inggris, Sabtu (7/12/2019). Mereka menempuh perjalanan sekitar 16 jam.

Lima pemain yang berangkat ke Inggris adalah Andre Oktaviansyah, Amiruddin Bagus Kahfi, Brylian Aldama, David Maulana, dan Fajar Fathurrahman. Mereka akan bergabung dengan skuad Garuda Select asuhan Des Walker yang sudah berada di Inggris sejak bulan Oktober lalu.

"Capek, tapi senang bisa kembali lagi ke Birmingham dan bergabung dengan Garuda Select musim kedua," ujar Bagus.

David menambahkan, perjalanan panjang memang melelahkan. Tapi hal ini tertutup dengan antusiasme kembali bermain bersama Garuda Select.

"Pegal-pegal kakinya setelah tidak digerakkan seharian. Alhamdulillah sampai dengan selamat dan semangat untuk kembali lagi belajar dan bermain di sini," ungkap David.

Cuaca dingin pun langsung menyambut para pemain Garuda Select. Kota Birmingham telah memasuki musim dingin dengan suhu berkisar antara 4 hingga 9 Celsius.

Nantinya, Bagus dkk. tidak hanya menjajal tim-tim Inggris. Tim asuhan Des Walker ini juga akan ke Italia untuk menghadapi tim-tim dari Negeri Spaghetti.

Penampilan Garuda Select di setiap pertandingan dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di https://mola.tv/categories/gs-cat

Garuda Select kali ini merupakan angkatan kedua. Sebelumnya Garuda Select berlangsung hanya di Inggris selama lima bulan hingga Mei 2019. Sementara Garuda Select angkatan kedua selain bermarkas di Bimingham, Inggris, juga akan merasakan pelatihan di Como, Italia, sehingga para pemain dapat merasakan bermain menghadapi lawan dengan tipe permainan dan taktik yang berbeda.

Arsenal, Leicester, Chelsea, dan lawan-lawan lama dari musim lalu kembali akan menjajal tim Garuda Select, namun kali ini ada tambahan beberapa lawan baru seperti Manchester City di Inggris dan Como, Torino, Juventus, serta Internazionale.

Komentar

x