Find and Follow Us

Rabu, 22 Januari 2020 | 20:55 WIB

Roy Keane Terkesan dengan Penampilan MU

Oleh : Andi Putra | Minggu, 8 Desember 2019 | 14:04 WIB
Roy Keane Terkesan dengan Penampilan MU
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Roy Keane memuji kinerja mantan timnya, Manchester United, setelah mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 pada laga yang bertajuk Derby Manchester tersebut, pada Minggu (8/12/2019) dini hari WIB.

United tampil mengesankan di Etihad Stadium, mereka mampu unggul dua gol di babak pertama melalui gol yang dicetak Marchus Rashford dan Anthony Martial, sebelum akhirnya City memperkecil ketertingal di menit ke-85.

Kemenangan tersebut membuat United naik ke posisi lima klasemen sementara Liga Premier Inggris, tertinggal 22 angka dari Liverpool yang memuncaki klasemen dan berselisih delapan poin dengan City di ketiga.

Ini menjadi kemenangan kedua beruntun tim besutan Ole Gunnar Solskjaer, usai sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 di Old Trafford.

Keane mengaku senang melihat performa Manchester United, baginya The Red Devils telah mengalami perubahan baik dari segi keberanian dan kepribadian.

"Ini fantastis, Manchester United tampil bagus Manchester United. Banyak keberanian dan kepribadian. Mereka luar biasa," kata Keane dikutip dari SkySports.

"Saya tidak berpikir ketika mengalahkan Tottenham itu menjadi masalah besar di rumah, tetapi kemenangan hari ini memberi para pemain kepercayaan diri yang besar karena mereka telah dikritik," lanjutnya.

"Saya benar-benar menikmati menonton mereka, ini tentang Manchester United. Tapi kuncinya adalah konsisten, minggu demi minggu, semoga para pemain muda ini memahami hal itu," pungkasnya menutup.

Komentar

x