Find and Follow Us

Rabu, 22 Januari 2020 | 22:20 WIB

Aji Senang Persebaya Hentikan Rekor Oke BFC

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 9 Desember 2019 | 00:06 WIB
Aji Senang Persebaya Hentikan Rekor Oke BFC
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, senang timnya bisa meraih kemenangan dengan jumlah gol besar atas Bhayangkara FC. Bukan cuma tiga poin, Persebaya juga memutus catatan oke Bhayangkara FC.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (8/12/2019) sore WIB, Persebaya menang telak 4-0 atas Bhayangkara FC. Pesta gol Bajul Ijo diawali gol Aryn Williams pada menit ke-25.

Di babak kedua, tuan rumah menambah tiga gol lainnya dari David Silva (2 gol) serta gol bunuh diri bek Bhayangkara FC,I Putu Gede Juni Antara di masa injury.

Kemenangan tersebut mengangkat posisi Persebaya ke peringkat lima dengan mengemas 45 poin, sementara Bhayangkara FC di urutan tujuh dengan nilai 44. Sebelumnya, posisi Persebaya berada di bawah Bhayangkara dengan selisih satu poin.

"Pertama memang Persebaya sama Bhayangkara FC bersaing di klasemen. Sebelum pertandingan diatas kami, dan sekarang kami di atas Bhayangkara FC," kata Aji Santoso dalam jumpa pers usai laga.

Persebaya menjadi tim pertama yang mampu memberikan kekalahan bagi Bhayangkara FC setelah sebelumnya tim asuhan Paul Munster itu tak terkalahkan dalam laga delapan beruntun (7 menang 1 imbang).

"Ini menjadi salah satu motivasi bagaimana menumbuhkan anak-anak untuk bisa mengalahkan Bhayangkara FC," ia menambahkan.(Beritajatim)

Komentar

x