Find and Follow Us

Rabu, 22 Januari 2020 | 20:55 WIB

Arema Dihajar PSIS 1-5, Ini Komentar Pelatih

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 9 Desember 2019 | 02:10 WIB
Arema Dihajar PSIS 1-5, Ini Komentar Pelatih
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Magelang - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyoroti buruknya penampilan barisan pertahanan timnya usai dikalahkan PSIS Semarang dengan skor telak 1-5.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (8/12/2019) sore WIB, Arema tertinggal 2-1 di babak pertama. Tanda-tanda kekalahan Arema sudah terlihat sejak babak pertama, gawang Kartika Ajie sudah kemasukan dua gol di paruh pertama lewat Hari Nur Yulianto (10') dan Septian David Maulana (40').

Arema sempat membuka asa setelah Rivaldy Bawuo menipiskan skor jadi 2-1 pada menit ke-49. Namun, PSIS mampu kembali menjauhkan keunggulan lewat gol kedua Septian David (54'), Bruno Silva (62') dan Komarudin (90').

Dalam jumpa pers usai laga, Milo tak bisa menyembunyikan wajah kecewanya. Ia menyebut pemain bertahannya tidak siap dalam menghadapi serangan balik cepat lawan sehingga kemasukan gol dengan cara yang terbilang tidak sulit.

"Ini hasil yang mengecewakan. Kami sebenarnya memulai babak pertama dengan baik, namun ada kesalahan di lini belakang, kami kebobolan lewat lemparan ke dalam. Kami mendominasi permainan 30-40 menit awal. Tercipta kombinasi dan tembakan, tapi kami lagi-lagi kebobolan lewat sesuatu proses gol yang tidak penting," kata Milo.

"Pada babak kedua, kami memulai pertandingan dengan sebuah gol balasan yang bagus. Namun, setelah itu kami panik, dan lagi-lagi kami dengan mudah kebobolan. Empat gol lawan hari ini tidak bisa saya komentari, sungguh mengecewakan," ia melanjutkan.

Hasil tersebut membuat PSIS menjauhi zona merah, mereka naik ke peringkat 11 dengan mengemas 40 poin, sementara Arema masih di urutan sembilan dengan koleksi 43 poin.

Arema perlu segera berbenah dan bangkit pasalnya mereka sudah ditunggu laga derbi Jatim kontra Persebaya Surabaya di pekan ke-32 pada Kamis (12/12) mendatang.

"Di sepak bola, harus ada upaya lebih untuk bangkit dari masa kekalahan, dan kami harus fokus di laga selanjutnya," pungkasnya.

Sumber: Wearemania

Komentar

x