Find and Follow Us

Selasa, 21 Januari 2020 | 13:55 WIB

Lawan Salzburg, Klopp: Ini Seperti Final

Oleh : Andi Putra | Selasa, 10 Desember 2019 | 12:15 WIB
Lawan Salzburg, Klopp: Ini Seperti Final
(bbc)
facebook twitter

INILAHCOM, Salzburg - Liverpool hanya membutuhkan satu poin di laga terakhir penyisihan grup Liga Champions Eropa melawan Red Bull Salzburg, pada Rabu (11/12/2019), untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Sang juara bertahan saat ini menjadi pemuncak klasemen grup E, dan tiga poin dari kandang Salzburg nanti akan menjamin The Reds lolos ke babak selanjutnya dengan status juara grup.

Sementara Salzburg perlu kemenangan pada laga nanti dan beharap di laga lainnya Napoli dikalahkan klub Belgia, Genk. Salzburg menempati posisi ketiga klasemen mengoleksi tujuh poin, selisih dua angka dengan Napoli yang menempati tempat kedua.

Menghadapi Salzburg nanti, pelatih Liverpool Jurgen Klopp menilai ini seperti laga final dan ia berharap para pemainnya memainkan permainan terbaik.

"Semua orang tahu ini final dan kami siap untuk itu. Salzburg harus menang melawan kami," kata Klopp dikutip dari BBC.

"Kami bukan tipikal pemenang Liga Champions, tapi kami masih ambisius. Kami akan melakukan segalanya dan terus maju ke depan," ia menambahkan.

"Bukannya saya mengharapkan kami untuk melewatinya, saya berharap kami memainkan permainan terbaik yang bisa kami mainkan," pungkasnya menutup.

Komentar

x