Find and Follow Us

Senin, 20 Januari 2020 | 00:08 WIB

Chelsea Targetkan Menang di Stamford Bridge

Oleh : Andi Putra | Selasa, 10 Desember 2019 | 16:14 WIB
Chelsea Targetkan Menang di Stamford Bridge
Pelatih Chelsea Frank Lampard - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Chelsea akan melakoni pertandingan terakhir penyisihan grup H Liga Champions Eropa melawan Lille, pada Rabu (11/12/2019) dini hari WIB di Stamford Brigde.

Kemenangan di laga ini sangat berharga bagi Chelsea, sebab akan membantu mereka menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Namun dengan harapan dipertandingan lainnya, Valencia kalah atau imbang dengan Ajax Amsterdam. Atau Valencia menang dari Ajax.

Saat ini The Blues menempati posisi ketiga klasemen dengan raihan delapan poin, kalah selisih gol dari Valencia yang menempati urutan kedua dengan mengoleksi poin sama delapan. Sementara urutan pertama ditempati oleh Ajax dengan 10 poin.

Berbicara menjelang pertandingan, pelatih Chelsea Frank Lampard mengatakan ini adalah laga yang penting bagi timnya dan ia mengakui Lille saat ini sudah semakin kuat dan cepat.

"Ini merupakan kesempatan bagi tim, dan khususnya para muda karena ini cukup baru bagi mereka," kata Lampard dikutip dari BBC.

"Ini adalah pertandingan besar, dan mereka (Lille) semakin kuat dan cepat," jelasnya.

"Saya suka tekanan di permainan ini (sebagai penentuan lolos ke sistem gugur). Jika kita ingin melakukan sesuatu yang baik di sini, kita harus menguasai pertandingan nanti," pungkasnya menutup.

Komentar

x