Find and Follow Us

Selasa, 21 Januari 2020 | 13:47 WIB

Usir Penat, Bagus dan Brylian Pergi ke Kafe

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 10 Desember 2019 | 13:14 WIB
Usir Penat, Bagus dan Brylian Pergi ke Kafe
(Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Birmingham - Dua pemain Garuda Select, Bagus Kahfi dan Brylian Aldama punya kiat-kiat untuk menghilangkan penat atau jenuh usai berlatih sepak bola. Mereka biasanya pergi ke pusat kota untuk pergi ke kafe atau main boling di akhir pekan.

Sudah dua angkatan Garuda Select menjalani pemusatan latihan di Birmingham. Mereka ditempatkan di Aston University yang letaknya strategis di tengah kota. Jarak ke pusat hiburan pun tidak terlalu jauh untuk dicapai.

Dua pemain angkatan pertama, Bagus dan Brylian bercerita bagaimana mereka mencari hiburan untuk menghilangkan rasa penat setelah latihan seminggu penuh.

"Biasanya kalau sedang tidak ada pertandingan dan waktu senggang, kami pergi ke kota. Bisa ke cafe, atau menonton. Intinya menghilangkan kejenuhan karena latihan dan bertanding," ujar Bagus, kepada MolaTV.

"Biasanya pelatih membawa kami ke kota untuk bermain bowling. Bisa juga ke cafe, sekalian jalan-jalan juga. Intinya agar tidak bosan latihan terus," timpal Brylian.

Bagus dan Brylian menjadi dua dari lima orang pemain angkatan pertama yang dipanggil kembali untuk berlatih di Inggris. Tiga pemain lain adalah Andre Oktaviansyah, David Maulana, dan Fajar Fathurrahman.

Penampilan Bagus dan Brylian bersama Garuda Select di setiap pertandingan dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di https://mola.tv/categories/gs-cat.

Garuda Select kali ini merupakan angkatan kedua. Sebelumnya Garuda Select berlangsung hanya di Inggris selama lima bulan hingga Mei 2019.
Sementara Garuda Select angkatan kedua selain bermarkas di Bimingham, Inggris, juga akan merasakan pelatihan di Como, Italia, sehingga para pemain dapat merasakan bermain menghadapi lawan dengan tipe permainan dan taktik yang berbeda.

Arsenal, Leicester, Chelsea, dan lawan-lawan lama dari musim lalu kembali akan menjajal tim Garuda Select, namun kali ini ada tambahan beberapa lawan baru seperti Manchester City di Inggris dan Como, Torino, Juventus, serta Internazionale.

Komentar

x