Find and Follow Us

Rabu, 22 Januari 2020 | 22:05 WIB

Umuh Rekomendasikan 7 Pemain Baru untuk Persib

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 11 Desember 2019 | 04:06 WIB
Umuh Rekomendasikan 7 Pemain Baru untuk Persib
Manajer Persib, Umuh Muchtar - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Kompetisi Liga 1 2019 mendekati akhir. Persib Bandung bergerak cepat dengan mempersiapkan skuad untuk musim baru. Setidaknya ada tujuh pemain yang masuk dalam daftar incaran Maung Bandung.

Performa Persib sepanjang Liga 1 2019 terbilang kurang memuaskan. Hingga pekan ke-31, tim asuhan Robert Rene Alberts masih tertahan di peringkat 10 klasemen sementara dengan mengemas 39 poin.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku kurang puas dengan performa pemain Persib. Ia sudah mengantongi sejumlah nama pemain yang rencananya bakal didatangkan untuk musim depan.

Umuh hanya memastikan diantar tujuh pemain tersebut ada yang berasal dari Indonesia maupun pemain asing. Ia tinggal merekomendasikan nama-nama tersebut kepada manajemen Persib.

"Ada tujuh orang lokal dan asing. Pemain bagus, pemain nasional ada. Asingnya ada main di Indonesia," kata Umuh kepada pewarta di Bandung, Selasa (10/12/2019).

Umuh menjelaskan tujuh pemain yang dikantonginya itu memiliki jam terbang dan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Ia percaya pemain-pemain tersebut bisa memberikan prestasi pada Persib musim depan.

"Kalau tertampung orang-orang ini, (Persib) juara saya yakin," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Umuh tidak bisa menentukan siapa saja pemain yang bakal dipertahankan dan dilepas untuk musim depan. Sebab, untuk komposisi pemain jadi hak pelatih dan manajemen.

"Saya tidak bisa menentukan apa-apa, saya kasih masukan saja."

"Nanti kami bicarakan siapa yang dipakai (diperpanjang) atau tidak, kalau menurut saya kalau ada yang tidak dipakai, lebih baik minimal dibisikin dari sekarang," ia memungkasi.

Komentar

x