Find and Follow Us

Kamis, 30 Januari 2020 | 01:08 WIB

Lawan Zagreb, City Tanpa Tiga Pemain Pilar

Oleh : Andi Putra | Rabu, 11 Desember 2019 | 16:12 WIB
Lawan Zagreb, City Tanpa Tiga Pemain Pilar
(bbc)
facebook twitter

INILAHCOM, Zagreb - Manchester City tidak diperkuat oleh tiga pemain pilar ketika bertandang ke markas Dinamo Zagreb, pada laga terakhir grub B Liga Champions Eropa, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB.

Tiga pemain tersebut adalah David Silva, John Stones dan Sergio Aguero. Mereka bertiga belum siap untuk dimainkan karena tidak dalam kondisi baik.

City yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa, akan memainkan para pemain muda dan tetap menurunkan skuad terbaik untuk laga di Stadion Maksimir besok.

"David (Silva) memiliki masalah di bagian kakinya dan itu terlalu berisiko untuk dimainkan. John (Stones) cedera selama beberapa minggu. Sergio (Aguero) jauh lebih baik, tetapi masih belum siap," kata Guardiola dikutip dari BBC.

"Saya menerima bahwa kami akan menggunakan pemain muda karena kami memiliki begitu banyak pemain yang cedera. Tapi kami akan tetap mengeluarkan skuad terbaik untuk laga nanti," ia menambahkan.

"Kami sudah lolos (ke 16 besar) dan sekarang Liga Premier Inggris lebih penting daripada Liga Champions," pungkasnya menutup.

Komentar

x