Find and Follow Us

Rabu, 22 Januari 2020 | 02:39 WIB

Inter Tersingkir dari UCL Lukaku Diledek Pemain MU

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 12 Desember 2019 | 00:06 WIB
Inter Tersingkir dari UCL Lukaku Diledek Pemain MU
(Foto: twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Inter Milan tersingkir dari Liga Champions Eropa 2019-2020. Hasil tersebut membuat Romelu Lukaku diejek mantan rekan setimnya di Manchester United, Luke Shaw.

Inter terhenti langkahnya cuma sampai fase grup setelah di laga terakhir tumbang 1-2 dari Barcelona di Giuseppe Meazza, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB. Di saat bersamaan Borussia Dortmund menang 2-1 atas Slavia Praha.

Hasil tersebut menempatkan Inter di urutan tiga klasemen akhir Grup F dengan mengemas tujuh poin dari enam laga, mereka berjarak tiga poin dari Dortmund yang lolos sebagai runner-up sementara Barca sebagai juara grup.

Gagal ke fase knock-out Liga Champions Eropa, Inter harus turun kasta ke babak 32 besar Liga Europa. Selain itu, Lukaku juga kena imbasnya. Ia diledek oleh Shaw di media sosial twitter.

Shaw me-retweet sekaligus me-reply cuitan Lukan soal Liga Champions Eropa dengan komentar singkat 'selamat datang kembali.'

Musim lalu, Inter juga harus bermain di babak 32 besar Liga Europa setelah hanya mampu finish di tempat ketiga fase grup Liga Champions Eropa. I Nerazzurri tersingkir di babak 16 besar setelah kalah agregat 1-0 dari Eintracht Frankfurt.

Musim ini, Lukaku berpeluang besar jumpa United di fase gugur Liga Europa setelah The Red Devils memastikan lolos dari fase grup.

Komentar

x