Find and Follow Us

Minggu, 19 Januari 2020 | 22:28 WIB

Zidane Khawatir dengan Cedera Hazard

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 12 Desember 2019 | 04:01 WIB
Zidane Khawatir dengan Cedera Hazard
(Foto: 90min)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Eden Hazard mengalami cedera cukup serius pada akhir November lalu. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap Hazard tak harus dioperasi dan absen lama.

Hazard mendapat cedera engkel saat Madrid bermain imbang 2-2 melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada matchday lima Liga Champions Eropa 2019-2020 akhir November lalu.

Setelah dilakukan pemindaian, dokter tim menyatakan Hazard mengalami cedera retak engkel yang mengharuskannya menepio beberapa pekan. Muncul kekhawatiran cedera Hazard bisa lebih parah, oleh karena itu tim medis El Real berencana melakukan pemindaian kedua.

Kondisi Hazard membuat Zidane was-was. Ia berharap cedera Hazard tidak parah sehingga tidak perlu menjalani operasi dan pulih dalam waktu dekat.

"Saya rasa Hazard tak perlu menjalani operasi. Tapi saya belum tahu pasti. Saya cuma bisa katakan cederanya terus dipantau dan saya harap absennya tidak lama," kata Zidane.

"Memang (Hazard absen) diprediksi satu atau dua pekan, tapi yang penting untuknya adalah tetap sabar, karena momennya lagi tidak bagus. Tapi, saya berharap dia cepat bersama kami," lanjut juru taktik asal Prancis.

Hazard bakal melewatkan pertandingan LaLiga akhir pekan ini melawan Valencia serta duel El Clasico jilid pertama musim ini kontra Barcelona di Nou Camp pada 18 Desember mendatang.

Musim pertama Hazard di Real Madrid kurang berjalan baik, ia kerap diganggu cedera yang membuatnya kesulitan tampil pada performa terbaiknya. Dari 13 penampilan di semua ajang, gelandang serang asal Belgia itu baru mencetak satu gol.

Sumber: 90min

Komentar

x