Find and Follow Us

Rabu, 22 Januari 2020 | 03:37 WIB

Persib Kalahkan Borneo FC, Ini Komentar Pelatih

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 12 Desember 2019 | 05:01 WIB
Persib Kalahkan Borneo FC, Ini Komentar Pelatih
facebook twitter

INILAHCOM, Samarinda - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, memuji penampilan timnya usai mengalahkan Borneo FC. Robert menyebut hasil tersebut diraih dengan tidak mudah.

Persib bertamu ke kandang Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019) malam WIB, pada pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2019. Persib mendapat perlawanan berarti dari tuan rumah.

Statistik mencatat Borneo FC mampu melepaskan tiga shots on goal yang mana situasi tersebut mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper I Made Wirawan. Sementara Persib mampu mencuri gol lewat sepakan keras Ghozali Siregar pada menit ke-41.

Kemenangan tersebut memutus rangkaian lima laga tanpa kemenangan Maung Bandung sejak 24 November. Mereka juga jadi tim kedua yang mampu mencuri poin di kandang Borneo FC setelah Persela Lamongan (1-2) pada 27 November lalu.

Hasil tersebut ikut mendongkrak posisi Maung Bandung ke peringkat enam dengan mengemas 45 poin, sementara Borneo FC masih di peringkat dua dengan mengumpulkan 49 poin.

Robert Rene Alberts lega dengan hasil positif yang diraih timnya di laga away kali ini. Ia menyebut hasil tersebut tak lepas dari kerja keras serta motivasi pemain menyapu sisa pertandingan dengan hasil positif.

"Selamat untuk semua pemain dan tentu saja untuk tim. Karena target tiga poin kami dalam setiap pertandingan bisa terealisasi malam ini," kata Alberts dikutip dari laman resmi klub.

"Kalian tahu, datang ke kandang Borneo adalah pertandingan away yang sangat berat di Indonesia. Banyak sekali penyerang Borneo yang punya kemampuan bagus," ia memungkasi.

Komentar

x