Find and Follow Us

Selasa, 21 Januari 2020 | 11:54 WIB

Atalanta Masih Belum Percaya Lolos ke 16 Besar UCL

Oleh : Andi Putra | Kamis, 12 Desember 2019 | 18:12 WIB
Atalanta Masih Belum Percaya Lolos ke 16 Besar UCL
Gelandang Atalanta, Marten de Roon - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Bergamo - Gelandang Atalanta, Marten de Roon, mengakui belumnya percaya timnya mampu mengamankan satu tempat di babak sistem gugur Liga Champions Eropa (UCL).

Atalanta lolos ke babak 16 besar setelah menang 3-0 dari Shakhtar Donetsk di pertandingan terakhir grup C. Atalanta keluar sebagai runner-up grul dengan raihan tujuh poin.

Ini merupakan pencapaian pertama Atalanta mampu lolos ke 16 besar dan di musim debut mereka tampil di Liga Champions Eropa. Atalanta menjadi tim ketiga Italia yang lolos setelah Napoli dan Juventus.

De Roon mengaku tak bisa menggambarkan kesenangannya ini. Dan juga berterima kasih kepada Dinamo Zagreb dan Shakhtar Donetsk yang meraih dua kali hasil imbang.

"Kami semua terlalu senang, saya tidak bisa menggambarkannya dengan kata-ata. Kami luar biasa. Saya masih tidak percaya dengan apa yang kami lakukan," kata De Roon dikutip dari Football Italia.

"Laga kedua melawan City, kami tampil dengan kepercayaan diri yang besar, kemudian kami memainkan pertandingan hebat melawan Dinamo Zagreb dan kami beruntung Dinamo dan Shakhtar bermain imbang dua kali," pungkasnya menutup.

Komentar

x