Find and Follow Us

Rabu, 22 Januari 2020 | 21:36 WIB

El Clasico, Carvajal Minta Keamanan Maksimal

Oleh : Andi Putra | Jumat, 13 Desember 2019 | 14:12 WIB
El Clasico, Carvajal Minta Keamanan Maksimal
(Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal, meminta laga El Clasico antara timnya dengan Barcelona dijaga dengan keamanan yang maksimal.

Los Blancos akan bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou, pada Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Ini merupakan laga tunda pekan ke-10 La Liga Spanyol.

Sebenarnya laga ini dimainkan pada bulan Oktober lalu, tetapi karena masalah keamanan akibat adanya kerusuhan di Catalunya laga El Clasico pun ditunda dan baru akan dilaksanakan pekan depan.

Carvajal meminta pihak berwenang memastikan pertandingan berjalan dengan aman, tetapi dia menegaskan bahwa misi Real Madrid adalah membawa pulang tiga poin.

"Kami tenang. Kami ingin bermain dengan jaminan keamanan maksimum. Kami tidak tahu apakah itu (keamanan) jadi alasan penjadwalan ulang," kata Carvajal dikutip dari Goal.

"Saya ingin pergi ke Camp Nou dan menang. Sisanya tidak saya tidak peduli. Ini adalah minggu yang sangat penting dan indah bagi kami dan kami akan berusaha membuatnya menjadi kemenangan beruntun," lanjutnya.

"Kami memiliki lebih sedikit jam istirahat daripada Barcelona dan apalagi setelah pertandingan yang melelahkan di Mestalla (Senin, 16/12/2019), itu bisa terlihat di kaki Anda," pungkasnya menutup.

Komentar

x