Find and Follow Us

Rabu, 22 Januari 2020 | 04:22 WIB

Arema Pantas Kalah dari Persebaya

Oleh : Andi Putra | Jumat, 13 Desember 2019 | 16:16 WIB
Arema Pantas Kalah dari Persebaya
(Foto: liga-indonesia.id)
facebook twitter

INILAHCOM, Balikpapan - Arema FC gagal meraih poin pada lanjutan pekan ke-32 Liga 1 2019, usai kalah dengan skor 1-4 dari Persebaya Surabaya di Stadion Batakan, Kamis (12/12/2019).

Kekalahan ini membuat tim Singo Edan belum menang dalam enam pertandingan terakhir. Kini mereka berada di urutan ke-10 klasemen sementara dengan raihan 43 poin.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengakui bahwa timnya memang layak kalah dari Persebaya. Hal tersebut menurutnya karena minimnya waktu recovery yang mereka dapatkan sebelum laga.

"Kami pantas kalah dari Persebaya," ujar pelatih asal Bosnia itu dikutip dari Liga Indonesia.

"Sangat-sangat sederhana, kami tidak punya waktu recovery pasca melawan PSIS. Kami membuat kesalahan fatal. Kami memberi mereka gol. Kami terlalu lambat saat bertahan dan menyerang," tambahnya.

Senada dengan Milo, gelandang Hanif Sjahbandi juga kecewa dengan hasil tersebut. Menurut pemain berusia 21 tahun itu, kekalahan dengan skor telak atas Persebaya menunjukkan bahwa Arema masih punya banyak kekurangan.

"Semoga pertandingan ini menjadi pelajaran yang berharga bagi kami dan teman-teman. Ke depan harus lebih baik lagi dan memperbaiki," ucap mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut.

Komentar

x