Find and Follow Us

Kamis, 30 Januari 2020 | 01:33 WIB

Solskjaer: Terlalu Dini Bicara Empat Besar

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 14 Desember 2019 | 10:05 WIB
Solskjaer: Terlalu Dini Bicara Empat Besar
(metro)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manchester United sedang dalam performa bagus dalam beberapa laga terakhir. Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer enggan bicara soal kans finis empat besar di akhir musim.

MU mencatatkan dua kemenangan penting beruntun melawan tim besar, Tottenham Hotspur dan Manchester City. Kemudian, laju positif itu diteruskan saat menghantam AZ Alkmaar 4-0 di Liga Europa.

Sempat terlempar ke papan tengah, kemenangan atas Spurs dan City membuat MU melesat ke peringkat lima. Jika bisa mempertahankan performa, bukan tak mungkin Setan Merah bisa menembus empat besar.

Solskjaer enggan membahas soal empat besar. Menurut dia, yang terpenting saat ini adalah terus menjaga momentum dan meraih kemenangan di setiap laga.

"Saya tak ingin memikirkan soal itu di bulan Desember, sama sekali tidak. Masih ada banyak pertandingan di Desember, Januari, Februari, Maret, April," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Kami harus terus melakukan apa yang sudah dilakukan dan terus berkembang. Kami harus terus berpegang pada apa yang kami percaya dan berkembang setiap hari, kemudian hasil akan datang dengan sendirinya," katanya.

"Pekan lalu (melawan City) memang bagus, tapi sekarang sudah lewat. Saat ini kami berada di jalur yang tepat," tandasnya.

Komentar

x