Find and Follow Us

Selasa, 21 Januari 2020 | 13:34 WIB

Liverpool Perpanjang Kontrak James Milner

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 14 Desember 2019 | 09:07 WIB
Liverpool Perpanjang Kontrak James Milner
(Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool resmi memperpanjang kontrak James Milner. Dia akan melanjutkan kariernya bersama Si Merah sampai 2022.

Liverpool mengumumkan kabar tersebut lewat situs resminya, Sabtu (14/12/2019) dini hari WIB. Tidak disebutkan durasi kontrak baru Milne, namun BBC mengungkap bahwa gelandang 33 tahun mendapat perpanjangan kontrak selama 2,5 tahun atau sampai 2022.

Milner menyambut gembira kontrak baru tersebut. Menurutnya, Liverpool adalah klub luar biasa yang mau memberinya kesempatan bermain di level tertinggi.

"Saya amat sangat beruntung bisa bermain untuk klub ini empat setengah tahun sekarang. Sebuah hal luar biasa melihat klub terus berkembang," kata Milner.

"Saya menikmati latihan setiap hari, bekerja dengan para pemain-pemain lain, manajer dan staf pelatih. Juga karena saya menjadi bagian dari klub sepakbola ini."

"Kami berdiskusi dengan klub dan ini jelas hal ideal bagi saya. Inilah yang saya ingin lakukan, tetap bermain di lever tertinggi selama saya bisa," ia memungkasi.

Milner bergabung ke Liverpool dari Manchester City dengan status bebas transfer pada 2015. Di bawah asuhan Klopp, Milner mampu bermain di berbagai posisi dalam skema permainan yang diterapkan pelatih asal Jerman itu.

Selama 4,5 musim membela Liverpool, Milner sudah memainkan 198 laga di semua ajang dengan torehan 25 gol. Pencapaian terbaiknya adalah mengantarkan Liverpool juara Liga Champions Eropa 2018-19 serta Piala Super Eropa 2019.

Komentar

x