Find and Follow Us

Rabu, 22 Januari 2020 | 04:00 WIB

Kayame Minta Maaf pada Aremania Soal Video Viral

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 14 Desember 2019 | 15:27 WIB
Kayame Minta Maaf pada Aremania Soal Video Viral
(wearemania)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Gelandang serang Arema FC, Ricky Kayame, angkat bicara mengenai video dirinya tengah bernyanyi bersama pemain Persebaya Surabaya jadi viral.

Dalam video yang viral di media sosial itu, Kayame terlibat 'pesta kemenangan' Persebaya atas Arema pada pertandingan yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan. Pemain asal Papua itu turut menyanyikan Song For Pride-nya Persebaya setelah bertukar jersey dengan salah seorang pemain lawan.

Video tersebut jadi pembicaraan ramai warganet, khususnya para pendukung Arema karena muncul setelah Singo Edan menelan kekalahan telak 1-4 dari Persebaya di pekan ke-32 Liga 1 2019 pada Kamis (12/12/2019) kemarin.

Banyak Aremania yang geram dan menyayangkan sikap Kayame dalam video tersebut. Pemain 26 tahun dianggap mengolok-olok klubnya yang baru saja menelan kekalahan.

Kayame pun memberi penjelasan mengenai video tersebut. Dia mengaku semua yang terjadi dalam video itu hanya karena spontanitas dan tidak ada niatan untuk menyakiti Aremania dan Aremanita.

"Selamat siang Aremania Aremanita, saya secara pribadi mohon maaf untuk yang sudah terjadi kemarin setelah pertandingan lawan Persebaya," demikian tulisan Kayame di Instastory @rickykayame_93.

"Semua terjadi karena spontanitas dan saya hanya menghargai bahwa saya pernah menjadi bagian dari tim Persebaya. Selebihnya saya tidak punya niat apa pun, terima kasih," lanjut isi tulisan Kayame.

Hasil tersebut menahan Arema FC di peringkat 10 dengan mengemas 43 poin sementara Persebaya di urutan empat dengan 48 poin.

Sumber: Wearemania

Komentar

x