Find and Follow Us

Rabu, 22 Januari 2020 | 03:02 WIB

Inter dan Giroud Semakin Dekat Capai Kesepakatan

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 14 Desember 2019 | 17:10 WIB
Inter dan Giroud Semakin Dekat Capai Kesepakatan
(football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan dikabarkan semakin dekat mendapatkan Olivier Giroud dari Chelsea. Jika tak ada halangan, Giroud akan bergabung dengan Inter pada Januari 2020.

Giroud kehilangan posisi di skuad utama Chelsea sejak Frank Lampard menjabat posisi manajer klub London Utara tersebut pada awal 2019-2020. Lampard lebih mempercayakan lini depan The Blues pada pemain muda Tammy Abraham maupun Michy Batshuayi.

Hingga mendekati akhir paruh pertama musim 2019-2020, Giroud baru bermain enam kali di semua ajang. Situasi tersebut membuat penyerang asal Prancis tak betah berlama-lama berada di Stamford Bridge.

Inter Milan membaca situasi tersebut sebagai peluang menggoda Giroud bergabung dengan Inter di paruh kedua musim. I Nerazzurri tengah membutuhkan seorang penyerang murni guna menambah opsi di lini depan setelah Alexis Sanchez harus beristirahat cukup panjang karena cedera.

Performa Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di barisan serang Inter sebenarnya sedang bagus, namun Antonio Conte tahu kualitas serta Giroud diyakini akan cocok dengan rencana permainannya.

Dilansir dari L'Equipe, Inter dan Giroud semakin dekat mencapai kesepakatan personal. Kunci keberhasilan transfer Giroud akan sangat bergantung pada negosiasi harga antara Inter dengan Chelsea.

Penyerang 33 tahun butuh tampil reguler guna menjaga kualitas permainannya serta membuka peluang masuk dalam skuad Prancis di Piala Eropa 2020.

Sumber: Football-Italia

Komentar

x