Find and Follow Us

Minggu, 26 Januari 2020 | 07:23 WIB

Sedang Nganggur, Emery Tolak 3 Tawaran Melatih

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 15 Desember 2019 | 03:01 WIB
Sedang Nganggur, Emery Tolak 3 Tawaran Melatih
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Unai Emery tak sepi peminat usai dipecat Arsenal. Emery dikabarkan belum lama ini menolak tawaran dari tiga klub.

Emery kehilangan jabatan pelatih Arsenal setelah manajemen klub memberhentikannya pada 29 November. Pelatih asal Spanyol dinilai gagal mengangkat performa The Gunners yang tak pernah menang dalam tujuh pertandingan di semua ajang.

Catatan tersebut menyebabkan posisi Arsenal di klasemen sementara Liga Premier Inggris 20190-202 terlempar dari persaingan lima besar dan berkutat di papan tengah.

Sedang sepi job, Emery nampaknya belum mau buru-buru menerima tawaran kembali melatih. Dilansir Marca, juru taktik 48 tahun belum lama ini menolak tawaran dari Everton dan dua klub Liga Super Cina.

Everton memasukkan nama Emery sebagai calon potensial pengganti Marco Silva jelang akhir tahun. Sedangkan dua klub Cina yang belum diketahui namanya itu mendapat penolakan dari Emery lewat sambungan telepon.

Emery kabarnya tengah menunggu tawaran dari klub yang dia nilai punya potensi memenangkan gelar juara, sebab Emery punya rekam jejak cukup oke dengan 10 gelar juara dalam lima tahun terakhir baik bersama Sevilla dan Paris Saint-Germain (PSG).

Komentar

x