Find and Follow Us

Rabu, 22 Januari 2020 | 03:26 WIB

Jadwal Padat, Mourinho Takkan Istirahatkan Kane

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 15 Desember 2019 | 14:12 WIB
Jadwal Padat, Mourinho Takkan Istirahatkan Kane
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Jadwal padat mulai mendekat menuju Natal, saat Natal, dan tahun baru. Meski demikian, Jose Mourinho belum berniat mengistirahatkan pemain andalannya, Harry Kane.

Kane baru saja diberi waktu istirahat saat Tottenham Hotspur dikalahkan Bayern Muenchen di Liga Champions tengah pekan kemarin. Itu menjadi istirahat terakhir Kane hingga akhir tahun.

Spurs akan menjalani empat pertandingan hingga akhir tahun, dimulai dengan menghadapi Wolverhampton di Molineux, Minggu (15/12/2019). Saat ini Spurs hanya punya pemain berusia 17 tahun, Troy Parrott sebagai pengganti Kane.

Alhasil, Mourinho terpaksa akan memainkan Kane terus selama jadwal pertandingan yang sangat sibuk hingga akhir tahun.

"Ini masalah pertandingan dan pertandingan lagi. Apakah saya akan memberikan Kane istirahat pada 26 Desember karena kami akan melakoni laga setiap dua hari? Tidak. Saya takkan mengistirahatkan Kane. Ada banyak pertandingan," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Pertandingan melawan Bayern adalah salah satu contoh pertandingan dimana hasil akhir nomor dua, tapi ketika hasil akhir sangat dibutuhkan, maka penyerang tengah adalah Kane dan Parrott," katanya.

"Parrott adalah pemain berusia 17 tahun yang baru bermain lima menit di Liga Primer Inggris dan kami akan memberikannya menit bermain. Dia butuh waktu untuk berkembang. Jadi, ya, Harry Kane sangat penting untuk kami," tandasnya.

Komentar

x