Find and Follow Us

Rabu, 22 Januari 2020 | 02:36 WIB

Zidane Tak Mau Bicara soal El Clasico

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 15 Desember 2019 | 16:08 WIB
Zidane Tak Mau Bicara soal El Clasico
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak mau membahas soal laga El Clasico melawan Barcelona. Saat ini dia ingin fokus ke pertandingan melawan Valencia.

Madrid akan menghadapi Valencia di Mestalla, Senin (16/12/2019) dini hari WIB. Dalam sesi jumpa pers jelang laga, banyak pertanyaan soal El Clasico, salah satunya masalah waktu istirahat El Real yang lebih sedikit ketimbang Barcelona.

Zidane tak mau ambil pusing soal waktu istirahat yang lebih pendek. Pasalnya, Barcelona sudah bermain di Sabtu kemarin melawan Real Sociedad.

"LaLiga yang menentukan jadwal. Penentuan jadwal bukan saya yang putuskan dan kami harus menghormati itu. Kami tak bisa mengubah apa-apa," kata Zidane, dikutip dari Marca.

Masalah keamanan juga menjadi salah satu hal yang banyak dibicarakan. Pasalnya, jadwal El Clasico ini sudah mengalami perubahan karena adanya demonstrasi di Katalunya.

"Kami tak mau bicara soal apa yang akan terjadi di hari Rabu. Kami ingin bicara soal besok. Saya tak tertarik bicara soal masalah keamanan," tandasnya.

Komentar

x