Find and Follow Us

Kamis, 30 Januari 2020 | 00:51 WIB

Fajar Tak Terkendala Adaptasi di Garuda Select

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 15 Desember 2019 | 12:07 WIB
Fajar Tak Terkendala Adaptasi di Garuda Select
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Birmingham - Fajar Fatur Rachman merupakan salah satu pemain yang baru bergabung dengan Garuda Select. dia mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan tim asuhan Des Walker.

Fajar adalah satu dari lima pemain yang bergabung belakangan. Selain Fajar, ada Andre Oktaviansyah, Amiruddin Bagus Kahfi, David Maulana, dan Brylian Aldama.

Fajar sudah menjalani debut saat Garuda Select melawan Cheltenham Town, Rabu (11/12/2019). Dia dipercaya sebagai starter dan berhasil membawa Garuda Select menang 3-1.

"Alhamdulilah bisa kembali lagi bersama tim Garuda Select. Memang agak sedikit berbeda dari segi usia dimana beda setahun," ungkap Fajar.

Fajar mengaku saat ini masih menyesuaikan diri dengan cuaca dingin. Namun dari segi tim, Fajar bisa beradaptasi dengan cepat.

"Saya cukup kaget karena udara. Sebelumnya dingin tapi sekarang sangat dingin karena sudah bulan Desember. Mungkin nanti akan turun salju saat kami bermain," katanya.

"Untuk adaptasi tidak ada masalah dan berjalan dengan cepat. Alhamdulilah secara tim kami tampil bagus dan Garuda Select meraih kemenangan," tandasnya.

Selanjutnya, Garuda Select akan melawan Swindon Town. Pertandingan dihelat Selasa (17/12/2019).

Penampilan Fajar bersama Garuda Select di setiap pertandingan dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di https://mola.tv/categories/gs-cat.

Garuda Select kali ini merupakan angkatan kedua. Sebelumnya Garuda Select berlangsung hanya di Inggris selama lima bulan hingga Mei 2019. Sementara Garuda Select angkatan kedua selain bermarkas di Bimingham, Inggris, juga akan merasakan pelatihan di Como, Italia, sehingga para pemain dapat merasakan bermain menghadapi lawan dengan tipe permainan dan taktik yang berbeda.

Arsenal, Leicester, Chelsea, dan lawan-lawan lama dari musim lalu kembali akan menjajal tim Garuda Select, namun kali ini ada tambahan beberapa lawan baru seperti Manchester City di Inggris dan Como, Torino, Juventus, serta Internazionale.

Komentar

x