Find and Follow Us

Senin, 27 Januari 2020 | 14:04 WIB

Arsenal Punya Masalah di Transisi

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 16 Desember 2019 | 13:28 WIB
Arsenal Punya Masalah di Transisi
Freddie Ljungberg
facebook twitter

INILAHCOM, London - Arsenal dihantam Manchester City dengan skor 0-3. Freddie Ljungberg mengatakan, tim asuhnya punya masalah di transisi.

Berlaga di Stadion Emirates, Minggu (15/12/2019), tiga gol yang bersarang di gawang Arsenal dicetak oleh Kevin De Bruyne (2) dan Raheem Sterling.

Kekalahan dari City membuat Arsenal kini berada di peringkat sembilan dengan mengemas 22 poin. Mereka tertinggal tujuh poin dari Chelsea di posisi empat.

Sejak Unai Emery dipecat, penampilan Arsenal belum membaik. Ljungberg, sebagai pelatih sementara, baru bisa memberikan satu kemenangan saat melawan West Ham United.

"Kami berusaha mempertahankan bola dan bermain seperti Arsenal yang biasanya. Masalanya ada di transisi, mereka mencetak gol melalui serangan balik," kata Ljungberg, dikutip dari a.

"De Bruyne pemain fantastis, tapi ketika mereka memulai permainan seperti itu, sulit untuk bangkit dan saya merasa kepercayaan diri pemain semakin menurun," tambahnya.

"Saya mengatakan kepada para pemain saat turun minum ini soal kebanggaan, kalian harus menunjukkan permainan dengan hati dan tunjukkan bahwa kalian bangga," tandasnya.

Komentar

x