Find and Follow Us

Senin, 20 Januari 2020 | 17:05 WIB

MU Terlalu Banyak Raih Hasil Imbang

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 16 Desember 2019 | 19:01 WIB
MU Terlalu Banyak Raih Hasil Imbang
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, timnya terlalu banyak meraih hasil imbang. Dia bertekad mengubah hasil imbang menjadi tiga poin di laga-laga berikutnya.

MU ditahan imbang Everton 1-1, Minggu (15/12/2019) di Old Trafford. Sempat tertinggal melalui gol bunuh diri Victor Lindelof, Setan Merah menyamakan skor berkat gol Mason Greenwood.

Dari 17 penampilan di Liga Primer Inggris, MU baru kalah empat kalah kali atau sama dengan jumlah kekalahan yang diderita Manchester City. Dengan jumlah kalah yang sama, City ada di posisi tiga dengan 35 poin atau selisih 10 poin.

Chelsea, yang ada di peringkat empat, sudah menelan enam kekalahan. Tottenham Hotspur, yang duduk satu tingkat di atas MU, sudah menderita lima kekalahan. Yang menjadi pembeda adalah, Setan Merah terlal banyak meraih hasil imbang. Dari 17 laga, Marcus Rashford dkk. mencatatkan tujuh hasil imbang.

"Kami sudah cukup lama tak menelan kekalahan (di Liga Primer Inggris), tapi tentu saja hasil imbang saja tidak cukup," kata Solskjaer, di laman resmi klub.

"Kami harus mengubah hasil seri tersebut menjadi kemenangan. Saya tak sabar untuk menjalani laga selanjutnya, karena para pemain ini ingin terus berkembang," ujarnya.

Selanjutnya MU akan menghadapi Colchester di ajang Piala Liga, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB di Old Trafford dan tandang ke markas Wolverhampton, Minggu (22/12/2019).

Komentar

x