Find and Follow Us

Senin, 27 Januari 2020 | 13:20 WIB

Dampak Positif Kehadiran Bagus di Garuda Select

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 16 Desember 2019 | 15:00 WIB
Dampak Positif Kehadiran Bagus di Garuda Select
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Birmingham - Penyerang Garuda Select angkatan kedua, Alfriyanto Nico mengaku senang dengan kehadiran Amiruddin Bagus Kahfi. Menurut dia, Bagus membawa dampak positif dalam tim.

Bagus adalah satu dari lima pemain yang bergabung belakangan ke Garuda Select. Selain Bagus, ada Andre Oktaviansyah, Fajar Fatur Rachman, David Maulana, dan Brylian Aldama.

Bagus sudah menjalani debut saat Garuda Select melawan Cheltenham Town U-18, Rabu (11/12/2019). Jebolan Garuda Select angkatan pertama itu dipercaya sebagai starter dan berhasil membawa Garuda Select menang 3-1.

"Tentang Bagus, saya bangga bisa bermain bersamanya. Dia pemain yang punya target di setiap pertandingan dan dari situ saya bisa belajar. Saya berharap bisa bermain kompak bersama Bagus," ujar Nico.

"Bagus juga sosok orang yang ramah. Saat pertandingan dia selalu memberikan motivasi agar saya bangkit bila membuat kesalahan," tambahnya.

Selanjutnya, Garuda Select akan melawan Swindon Town. Pertandingan dihelat pada tanggal 17 Desember. Bukan tidak mungkin dalam laga ini pelatih Des Walker memutuskan untuk menduetkan Bagus dan Nico sejak menit pertama.

Penampilan Bagus dan Nico bersama Garuda Select di setiap pertandingan dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di https://mola.tv/categories/gs-cat.

Garuda Select kali ini merupakan angkatan kedua. Sebelumnya Garuda Select berlangsung hanya di Inggris selama lima bulan hingga Mei 2019. Sementara Garuda Select angkatan kedua selain bermarkas di Bimingham, Inggris, juga akan merasakan pelatihan di Como, Italia, sehingga para pemain dapat merasakan bermain menghadapi lawan dengan tipe permainan dan taktik yang berbeda.

Arsenal, Leicester, Chelsea, dan lawan-lawan lama dari musim lalu kembali akan menjajal tim Garuda Select, namun kali ini ada tambahan beberapa lawan baru seperti Manchester City di Inggris dan Como, Torino, Juventus, serta Internazionale.

Komentar

x