Find and Follow Us

Minggu, 26 Januari 2020 | 06:39 WIB

Mantan Pemain Arsenal Segera Merapat ke AC Milan

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 28 Desember 2019 | 00:09 WIB
Mantan Pemain Arsenal Segera Merapat ke AC Milan
(football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - AC Milan tengah gencar berburu pemain jelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari mendatang. Satu nama lagi yang berpeluang merapat ke San Siro adalah Mohamed Elneny.

Elneny merupakan pemain Arsenal yang tengah menjalani masa peminjaman di klub Liga Super Turki, Besiktas, sejak September 2019. Gelandang 27 tahun sudah bermain 17 kali di semua ajang dengan kontribusi satu assist.

I Rossoneri tertarik merekrutnya untuk menambah opsi lini tengah skuad asuhan Stefano Pioli di paruh dua. Bukan sekali ini Elneny dikaitkan dengan Il Diavolo Rosso.

Pada pertengahan 2019, Elneny sebenarnya membuka pintu bagi Milan untuk mengajukan tawaran. Namun, sampai jendela transfer ditutup Milan tak juga datang dengan tawaran serius.

Ayah kandung sekaligus agen Elneny mengonfirmasi negosiasi dengan Milan mendekati tahap akhir. Ia optimistis kesepakatan akan tercapai dalam hitungan beberapa jam kedepan.

"Negosiasi antara Mohamed Elneny dan Milan memasuki tahap lanjutan. Tetapi belum ada penandatanganan kontrak," ungkap Sada Al Balad.

"Milan memperbarui ketertarikan pada putra saya, dan dalam beberapa jam kedepan dia bakal resmi jadi bagian Milan," Sada menambahkan.

Lebih lanjut, Sada menjelaskan Elneny tak sulit menerima tawaran dari Milan. Pemain timnas Mesir itu merasa tertantang bermain di salah satu kompetisi top Eropa.

"Mohamed (Elneny) bermain dengan baik di Besiktas. Tetapi, dia ingin pindah ke Milan untuk bermain di liga yang lebih kompetitif," pungkasnya.

Elneny bakal jadi rekrutan baru kedua Milan di bursa transfer tengah musim 2019-2020. Sebelumnya, mereka dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan penyerang berpengalaman asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Ibra akan dikontrak selama enam bulan plus perpanjangan satu musim bergantung pada performa dan catatan golnya.

Sumber: Football-Italia

Komentar

x