Find and Follow Us

Minggu, 26 Januari 2020 | 06:48 WIB

TIRA-Persikabo Berburu Pemain Bintang di 2020

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 2 Januari 2020 | 15:15 WIB
TIRA-Persikabo Berburu Pemain Bintang di 2020
Direktur Bisnis TIRA-Persikabo, Rhendie Arindra - (Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - TIRA-Persikabo terus melakukan perburuan pemain untuk Liga 1 2020. Mereka disebut akan mendatangkan sejumlah pemain ternama di sepakbola nasional.

Rumor yang beredar menyebut tim berjuluk Laskar Padajajaran tengah melakukan negoisasi dengan beberapa pemain bintang Liga 1 antara lain gelandang serangn Arema FC, Makan Konate, striker Bali United Irfan Bachdim dan Alex Dos Santos yang musim lalu membela Persela Lamongan.

Direktur Bisnis TIRA-Persikabo, Rhendie Arindra, memastikan perekrutan pemain untuk musim 2020 nanti akan semakin selektif mengingat di musim 2019 lalu ada penurunan performa karena kedalaman tim kurang baik.

Sayangnya, Rhendie enggan menyebut siapa saja pemain yang masuk dalam daftar incaran TIRA-Persikabo.

"Belajar dari pengalaman, kami ingin semua pemain pelapis Persikabo mempunyai kualitas yang sama dengan pemain line-up atau pemain inti. Ini untuk menjaga posisi Persikabo di klasemen nanti," kata Rhendie, Kamis (2/01/2020).

Seusai Liga 1 2019, TIRA-Persikabo hanya mempertahankan Ciro Alves untuk slot pemain asing musim depan, sedangkan tiga pemain asing lainnya bakal dilepas yaitu Khursed Beknazarov, Loris Arnaud dan Parfait Esengue.

Rhendie memastikan para pemain asing yang nanti direkrut harus bisa mempertajam produktivitas gol.

"Kami akan terus belanja pemain asing, kami masih fokus mencari pemain asing yang punya kualitas diatas rata-rata. Selain itu kami pun akan all out mendatangkan icon sepakbola nasional yang bisa menjadi magnet para suporter bola di Bogor," pungkasnya.

Komentar

x